Blogger Tricks

Membuat Program Sederhana dan Menu Utama Program pada Visual C#

Screen Shoot Hasil Programnya

Pada Postingan kali ini tentang cara untuk membuat program sederhana dan Menu Utama pada
Program Visual C#

Tapi karena tutorialnya agak panjang saya tidak akan langsung menulis dalam blog
anda dapat mendownloadnya pada link di bawah ini


filenya berupa office word.....
eeeeiitzz dalam tutorial tersebut hampir semua saya hanya print screen saja baik itu tampilan programnya dan juga Source Codenya....

Arghhhh....kok Source Codenya juga di print Screen..padahal mau Copy /Paste :(...
hahaha untuk itulah makanya saya hanya Print Screen saja biar anda tidak Sekedar Mengcopy / Paste Code - Code tersebut...Lebih baik anda Lihat, Baca, Pahami lalu ketik Sendiri Source Codenya...

Kenapa Begitu ?? Ini agar Membantu anda juga dalam memahaminya....ea secara tidak langsung anda juga menghafal beberapa code-codenya....

Untuk lebih Jelasnya lagi dari pada saya dibilang banyak bacot...anda download, dan buka filenya wordnya saja./....

Sampai jumpah di Postingan saya Selanjutnya.....




0 komentar :

Posting Komentar